Our Blog

Di Ukraina, Menteri Bisa dari Orang Asing

Sebuah berita tahun 2014 di bawah ini, melaporkan diangkatnya orang asing dalam kabinet di Ukraina.

Parlemen Ukraina telah menyetujui pembentukan pemerintah baru yang memberikan posisi penting kepada tiga orang asing, di mana sebelumnya telah menerima kewarganegaraan negara itu.

Presiden Ukraina Petro Poroshenko pada Selasa (2/12) mengatakan bahwa ia sebelumnya telah memberikan kewarganegaraan kepada tiga orang asing dan memberi mereka jabatan menteri karena negara harus belajar dari "pengalaman asing".

Presiden Ukraina menegaskan, mantan pegawai Departemen Luar Negeri AS Natalie Jaresko sebagai Menteri Keuangan baru dalam kabinet barunya.

Menurutnya, Jaresko telah bekerja di Ukraina selama lebih dari 20 tahun dan itu adalah salah satu pengalamannya.

Pengusaha Lithuania Aivaras Abromavicius akan menjadi Menteri Ekonomi baru Ukraina, dan mantan Menteri Kesehatan Georgia, Aleksandr Kvitashvili, akan menduduki pos kementerian yang sama di Ukraina.

Sementara itu, anggota-anggota lain yang bertugas di kabinet sebelumnya akan tetap pada pos-pos mereka, termasuk menteri luar negeri, pertahanan, dan menteri dalam negeri.

Para pejabat Kiev mengatakan, perombakan kabinet dimaksudkan untuk mencabut nepotisme dan meningkatkan efisiensi peraturan negara. (sumber)

PATIMPUS Designed by Templateism | Blogger Templates Copyright © 2014

Theme images by richcano. Powered by Blogger.